Daftar Harga Tromol Trusty Terbaru 2020

Tromol motor sudah bisa temukan secara mudah seperti ditoko-toko onderdil maupun toko variasi dengan bernaeka varian dan juga harga sangatlah banyak pilihan. Untuk harga yang mahal serta yang murah mempunyai kelebihan yang sebanding dengan harga tersebut. Tromol Trusty misalnya, tromol dengan memilki daya tarik tersendiri spesifikasi serta kualitas terbaik.

Tromol bermodel trusty merupakan salah satu tromol motor yang selalu digunakan oleh para pecinta otomotif untuk menghias motornya agar terlihat lebih keren tentunya. Untuk jenis motor apapun sangatlah cocok, motor matic mio, vario, bahkan untuk motor yang memilki kecepatan seperti kawasaki Ninja, satria fu, motor honda, dan banyak yg lainnya.

Menyangku harga tromol trusty untuk saat ini dapat kita ketahu secara lengkap, karena disini telah disediakan daftar harganya untuk anda yang berminat membeli tromol trusty yang mana bahannya berkualitas serta memberikan tampilan variasi motor anda terlihat lebih keren, dan mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Harga Tromol Trusty


Daftar Harga Tromol Trusty
Tromol Trusty Belimbing All Varian MotorRp 135.000
Tromol Trusty NUI All Varian MotorRp 160.000
Tromol Trusty Yamaha Mio Gold CNCRp 99.000
Tromol Trusty Yamaha Mio CROME GOYORp 85.000
Tromol Trusty Double Disc OriginalRp 390.000
Tromol Becak Trusty Set Ninja RRRp 545.800
Tromol Becak Trusty All Varian MotorRp 277.000

Itu semua merupakan daftar harga tromol trusty update terbaru 2020, semoga bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari informasi tersebut.