Daftar Harga Jas Hujan Jaket Celana Terbaru 2023

Jas hujan yaitu jas atau baju anti air yang bisa di pergunakan ketika sedang hujan. Kegunaan utama jas hujan yaitu memperkecil masuknya air kedalam yang mengenai pakaian serta bagian tubuh. Memang biasanya apabila menggunkan jas hujan air tetap saja masuk, akan tetapi hanya sedikit beda dengan yang tidak memakai jas hujan pastinya terkena pakaian begipun seluruh tubuh.

Rata rata jas hujan diproduksi dengan warna yang cerah ada juga ditambahkan garis memantulkan cahaya berwarna kuning atau hijau stabilo. Alasannya yakni untuk mempermudah si pengguna supaya terlihat oleh pengguna motor lain disaat hujan deras, karena disaat hujan deras penglihatan berkurang.

Meskipun demikian, dimasa kini banyak sekali jas hujan dengan warna yang gelap dan transparan dengan beraneka macam desain. Tentunya dengan tersedianya beragam desain, para pengguna dapat memilih sesuai keingginan dengan harga yang bervariasi. Tapi demi keselamatan, alangkah baiknya kita tetap gunakan jas hujan yang kami sebutkan di atas tadi.


Untuk melihat semua harga jas hujan atau mantel dari semua merk, bisa dilihat berikut dibawah ini, jas hujan dari merk merk terbaik seperti eiger, givi, axio, tiger head, respiro, consina, young jaya, sun flower, rosida, mds, tdr, respiro, poncho bigtop silver dan jas hujan yang lengkap untuk sepatu jeket celana kombinasi serta tersedia untuk anak-anak.

Daftar Harga Jas Hujan JC Jacket Celana
Jas Hujan Eiger RidingRp 475.000
Jas Hujan TDRRp 280.000
Jas Hujan One TeamRp 200.000
Jas Hujan CLDRp 230.000
Jas Hujan AxioRp 245.000
Jas Hujan Anak KidoRp 35.000
Jas Hujan Rok Valencia wanitaRp 60.000
Jas Hujan Yonk JayaRp 289.000

Demikian ulasan daftar harga jas hujan dari berbagai merk